Kandidat Bupati Madina 2024 – 2029 ” Belum Berani Muncul ” (1)

Penulis (Kanan) waktu Bincang – Bincang dengan Aktivis Tabagsel Wildan Lubis, soal Madina Ke – Depan

PERBINCANGAN Politik di Rindang Hotel Panyabungan, sejak awal Februari 2024, hampir setiap hari menjadi pembicaraan hangat dari sejumlah Aktivis,Politisi, Pers,  khususnya Menjelang Suksesi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal Priode 2024 – 2029.

” Kandidat Bupati Madina 2024 – 2029 ” Belum Berani Muncul ” (1) ” itulah judul tulisan ini dibuat untuk mengingatkan masyarakat bahwa 27 November 2024, pemilihan Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal.

Kenapa Begitu..? Pertanyaan itulah yang muncul, ada kemungkinan ia, para Kandidat yang muncul masih menunggu Hasil Pemilihan Legislatif, Parpol mana yang menduduki kursi 40 Anggota DPRD Mandailing Natal, yang 2 September 2024 baru Diambil Sumpahnya di Gedung DPRD Nantinya.

Serta, tidak tertutup kemungkinan para Kandidat ” Ragu – Ragu ” untuk ikut/ Mencalonkan diri di Pesta Demokrasi 2024 yang akan datang ini, sebab rumor yang muncul pasangan SUKA ( Sukhairi – Atika ) masih ikut di Pilkada 27 November 2024 mendatang ini.

” Saya Optimis dan yakin betul, Kandidat Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, ragu untuk mencalonkan diri, sebab Sukhairi – Atika masih ikut di Pilkada mendatang ini,” Ujar Aktivis Madina Ernisyah.S.Sos, Rabu(28/2) di Rindang Hotel Panyabungan sambil menunggu Rekapitulasi Perhitungan suara Pileg 14 Februari 2024 yang lewat.

Padahal, jika Putra/Putri terbaik Mandailing Natal ingin maju/ berniat menjadi Bupati/Wakil Bupati, sudah saatnya atau sudah waktunya Melakukan Sosialisasi di tengah – tengah masyarakat.( Bersambung Terus)

Penulis : Iskandar Hasibuan.

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.