Kantor Imigrasi di Madina Lounching 26 Januari 2022

MOMPANG JULU(Malintangpos Online): Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, mengutarakan Insya Allah Tanggal 26 Bulan ini (Januari) Kantor Imigrasi  Kelas II TPI Sibolga di Mandailing Natal akan di launching.

Hal itu disampaikan Bupati Mandailing Natal H.M.Ja’far Sukheri Nasution, Kamis( 06/01)saat meninjau langsung fasilitas Kantor Imigrasi di Desa Mompang Julu Kec.Panyabungan Utara.

Kepada Wartawan Sukhari mengaku, masih ada sejumlah fasilitas yang kurang, seperti Mushollah, ruang tunggu, namun akan segera di lengkapi pasilitas lainnya.

” ya masih ada fasilitas yang kurang yakni fasilitas pendukung, nanun ini segera di lengkapi sehingga warga yang berurusan dengan Imigrasi ini merasa nyaman setelah nanti Kantor ini efektif bekerja” kata Bupati.

Diakuinya, keberadaan Kantor Imigrasi ini sangatlah dibutuhkan masyarakat, selama ini, warga terpaksa berurusan ke Kantor Imigrasi Sibolga, jarak tempuh nya cukup jauh.

” setelah diresmikan, segala urusan masyarakat terkait ke Imigrasian seperti Pasport sudah bisa dilakukan di Madina, tidak harus ke sibolga lagi, apalagi warga yang hendak ber umroh, atau ke kuar negeri, tentu sudah memudahkan sekali dengan hadirnya Imigrasi Kelas II TPI Sibolga ini” jelas Suheri.

Dikatakan Bupati, kehadiran Imigrasi yang difasilitasi Pemkab Madina ini adalah bentuk kecintaan Pemda Madina guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat

” dan Multi Player Effec nya akan dirasakan daerah tetangga sebelah, seperti Kabupaten Palas, Padangsidimpuan serta Paluta,” Ujarnya.

Kantor Diperluas.

Saat peninjauan, Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution yg waktu itu bersama Ka.BPKAD Madina Syahnan Pasaribu, dalam waktu dekat akan segera diperluas kantor Imigrasi yang ada sekarang..

” Kita pelajari dan programkan dulu, selesai Lounching dan kita bisa butuhi semua pasilitas pendukung, dalam 1 tahun saja bisa Imigrasi Mandailing Natal,” katanya.

Karena itu, kita akan segera upayakan untuk memperluas kantor ini, ujarnya( Isk)

 

Admin ;Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.