Kapan Ladang Ganja Bisa Habis Dari Mandailing Natal..?

Ladang Ganja yg baru – baru ini ditemukan di Lembah Tor Sihite / Foto Agus Hasibuan

PEMERINTAH Kabupaten Mandailing Natal, baik itu Bupati/Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0212/TS, DPRD, Ketua PN, Ketua PA dan Kejaksaaan sudah pasti ” Tidak Suka ” dengan adanya berkali -kali Ditemukan Ladang Ganja,khususnya yang tumbuh di Lembah Tor Sihite dan sekitarnya.

“Kapan Ladang Ganja Bisa Habis Dari Mandailing Natal “ itulah judul tulusan ini dibuat agar menjadi “Perhatian ” seluruh lapisan masyarakat kita.

Kalau soal Penghuni LP Kelas II B Panyabungan, mungkin ” Mayoritas ” penghuninya adalah Kasus Narkoba (Ganja dan Sabu ) baik pemakai, penjual dan Bandar Narkoba sudah banyak yang diamankan Polisi dan terkadang TNI yang menangkap.

Tetapi, kalau yang namanya agar Narkoba( Sabu dan Ganja ) tidak ” Beredar ” atau lewat lagi di Mandailing Natal, belum ada elemen masyarakat yang khusus untuk terlibat langsung membantu Polisi agar barang haram tersebut hilang dari Mandailing Natal.

DPRD Perlu Bahas Secara Khusus.

Kalau sampai sekarang masih sebatas ” Menemukan Ladang Ganja dan Menangkap Pemakai dan Pengedar ” yang sering di ekspos baik media cetak dan elektronik saja yang terdengar.

Tetapi, kalau membahas secara khusus agar Ganja hilang dari Mandailing Natal, belum terdengar dan nyaris tidak ada dibicarakan oleh siapapun.

Makanya, ada baiknya DPRD dan Forkofimda dan seluruh elemen terkait, sudah waktunya untuk melakukan pembahasan secara khusus agar tidak ada lagi berita muncul ” Menemukan Ladang Ganja ” seperti selama ini ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.