Kapolres Buka Puasa Dengan Wartawan Mandailing Natal

HUBUNGAN Antara Keluarga Besar Kepolisian Resort Mandailing Natal, dengan Wartawan yang selama sudah terjalin dengan Baik dan Hormonis, terus terjalin, sehingga hubungan Silaturrahim terus berkelanjutan.

Mungkin, kita masih ingat pada menjelang Ramadhan 1443 H di RM.Incor Rangkuty Desa Salambue Kapolres mengundang Wartawan dan Rabu Sore(27/4) di Cafe AMJ Jalan Lintas Timur Panyabungan, Wartawan kembali di Undang untuk Buka Puasa dan Meningkatkan hubungan Silaturrahim yang dihadiri ratusan Wartawan.

Liputan Redaksi, Terlihat hadir Kapolres Madina AKBP.HM.Reza CAS.S.IK.SH.MH,Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana,SH, Kasatlantas, Kasatreskrim, Kapolsek Panyabungan serta PJU Polres Madina, Ketua PWI Madina, Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, serta ratusan wartawan Mandailing Natal.

Kapolres Madina AKBP.HM.Reza CAS.S.IK.SH.MH,mengutarakan acara silaturahmi menjadi moment penting bagi Polres dengan seluruh rekan Wartawan yang bertugas di Madina khususnya dibulan ramadhan

” Ramadhan 1443 H menjadi moment meningkatkan ibadah dan meningkatkan silaturahmi antar sesama”, ujar Kapolres Madina.

Ketua PWI Madina Ridwan Lubis, mengucapkan berterimakasih atas undangan silaturahmi Polres Madina dengan Wartawam

”  kami sepatutnya juga sangat berterimakasih kepada Kapolres dan jajaran Polres yang telah mengadakan kegiatan ini, semoga lebih meningkatkan tali silaturahmi”ujarnya.

Kata Ridwan, Kami juga patut menyampaikan terimakasih karena Kepolisian Polres Madina selama ini menjadi mitra stragis Pers dalam pemberitaan dan mendukung mensosialisasikan kegiatan Polres Madina kepada masyarakat.

Terlihat, Kegiatan berlangsung dengan akrab dan ditutup dengan acara buka puasa bersama dan berdiskusi beberapa isu yang berkembang seputran kamtibmas dan kegiatan sosial di tengah masyarakat.

” Insya Allah usai Idul Fitri nanti kita buat kegiatan antara Polisi dan Wartawan,” ujar Kapolres ( Redaksi)

..

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.