Kapolres dan Anggota DPRD Madina Kurban di Desa Lumban Pasir

LUMBAN PASIR(Malintangpos Online): ” Berbahagialah mereka, ” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Kapolres dan anggota DPRD Madina Zainuddin Nasution, yang sama-sama ber- Kurban dengan masyarakat Desa Lumban Pasir Kec. Panyabungan,Jum’at(31-7).

Pantauan Wartawan, usai Shalat Idul Adha, masyarakat ramai -ramai menuju tempat penyembelihan Kurban, terlihat berbaur warga dengan Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, S.IK.M.Si,Anggota DPRD Madina Zainuddin Nasution dan Kades Lumban Pasir dengan wajah sumringah sambil bergurau dengan warga.

penyembelihan dilakukan disamping Kantor Kepala Dese Lumban Pasir Kecamatan Panyabungan.

Informasinya, Salah satu Lembu yang di sembelih adalah lembu dari Polres Madina dan ber- kurban di Desa Lumban Pasir.

” Desa Lumban Pasir termasuk desa Binaan Polres ,” ujar H. Zainuddin Nasution yang pas hadir saat penyembelihan hewan Kurban Polres.

“Alhamdulillah pelaksaan Shalatnya sudah selesai ,mudah-mudahan suasana di tengah pandemi ini masih banyak masyarakat Kita Yang bisa menyisihkan rejekinya untuk berkurban, kebetulan alhamdulillah kita bisa berkurban sebanyak 13 lembu Dan 14 kambing Dan mudah-mudahan ini bisa bermampaat bagi masyarakat Desa Lumban Oasir.” ujar H.Zainuddin.Nasution

Salah satu lembu dari kita(polres) ,Saya dengan staf ada tujuh orang yang berkurban, Alhamdulillah dalam rangka Idul Adha ini kita bisa mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim Yang pertama ketaatan kepada Allah SWT yang mana Kita taat hanya kepada Allah SWT,kata Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi.
yang kedua pengorbanan, yaitu kita bekerja Dan berhikmat kepada masyarakat dalam bekerja

Dan yang ketiga ke ikhlasan ,yaitu semua yang kita lakukan semata-mata hanya karna Allah Dan keridoannya Allah SWT,” ujar Horas Tua silalahi.

Saya menyisihkan rejeki Saya dengan cara di cicil dengan panitia kurban di desa ini ,jadi tidak terasa berat Dan Alhamdulillah bisa berbagi rejeki dengan yang lainnya,ujar Lembayung masyarakat desa Lumban Pasir.

Harapan kami sebagai pemerintah desa dalam rangka Idul Adha ini Menjalin silatuhrahmi sesama masyarakat desa Lumban Pasir Dan Meningkatkkan ketakwaan kita kepada Allah SWT

” Dengan adanya Idul Adha ini kita bisa mencerminkan keikhlasan, pengorbanan, dan kebersamaan.” Ujar Julham Kades Lumban Pasir( Nanda)

 

Admin : Iskandar
.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.