Kapolres Hadiri BAD PD.Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menghadiri kegiatan Baitul Arqam Dasar (BAD) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah di Aula Hotel Madina Sejahtera Kelurahan Dalan Lidang Kec.Panyabungan, Jum’at (03/09).

Selain Kapolres, kegiatan ini juga dihadiri Ketua Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal, Organisasi Kepemudaan, Perwakilan partai politik, dan peserta Baitul Arqam Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah.

Dalam arahannya, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan ini sangat baik dalam rangka peningkatan kualitas para pemuda dalam rangka mewujudkan generasi muda sebagai pemimpin yang berkemajuan.

Dikatakan Kapolres, kegiatan pengkaderan yang digelar Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal ini sangat positif dan baik.

Artinya, ini merupakan wadah para generasi muda kita dalam membentuk karakter dan pembelajaran untuk menjadi pribadi yang tangguh di masa depan.

Semoga ini menyemangati para kader Pemuda Muhammadiyah untuk berbuat bagi masyarakat, bangsa dan negara melalui organisasi Muhammadiyah bersinergi dengan komponen lainnya, ormas dan pemerintah.

Kebersamaan menjadi kunci menghadapi semua permasalahan untuk mencapai cita-cita bangsa ” ujar Kapolres (Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.