Kapolres Madina Acara Wisuda Santri Angkatan Ke – 30 Darul Ikhlas Dalan Lidang

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S S.IK., S.H., M.H menghadiri acara wisuda santri-santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ikhlas Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, angkatan ke-30 Tahun Ajaran 2021-2022. Rabu, (25/05).

Dalam kegiatan Wisuda tersebut Hadir Bupati Mandailing Natal Dr. H.M. Ja’far Sukhairi Nasution, Asisten III Pemkab Mandailing Natal, Kakan Depag Kab. Mandailing Natal, Ketua Yayasan Ponpes Darul Ikhlas, Perwakilan dari Ponpes se – Kab. Mandailing Natal dan Orang Tua / Wali santri/wati serta Tamu Undangan.

Adapun jumlah santri yang melaksanakan wisuda sebanyak 187 orang yang terdiri dari, 46 Santri dan 141 Santriwati.

Bupati Mandailing Natal Drs. H,M. Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya meminta, agar para santri-santriwati selalu menjaga nama baik Pondok Pesantres dan Almamaternya serta dapat menjadi mutiara dimanapun para santri berada.

Diwaktu yang bersamaan Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M.H mendoakan dan berharap para wisudawan dapat mengamalkan ilmu agamanya dalam masyarakat dan menjadi generasi masa depan bangsa.

“Kami berharap para santri dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan bisa mengajarkan ilmunya dimasyarakat dengan melakukan penyuluhan dan bimbingan terhadap generasi muda,” Ujar Reza.

Pada kesempatan itu, Perwira dua melati ini juga memberikan selamat kepada adik-adik yang telah berhasil wisuda dan berpesan agar apa yang telah didapatkan dan diajarkan di Ponpes dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.(Dita/tribrata)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.