Kapolres Madina AKBP.HM.Reza CAS,S.IK.SH.MH, Unras Penolakan Kenaikan BBM Aman dan Kobdusif

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Aksi unjuk rasa damai Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Cab. Mandailing Natal, dengan tuntutan menolak Kenaikan Harga BBM, mendapat pengawalan dari Pihak Polres Mandailing Natal Polda Sumut. Jum’at, (09/09) Pagi

Kegiatan bertempat di Depan Kantor DPRD Kabupaten Mandailing Natal di Komplek Perkantoran Paya Loting Desa Parbangunan Aksi unjuk rasa dari HMI dengan jumlah peserta aksi sekitar 70 Orang.

Pengamanan Unjuk rasa tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Siddiq, S.IK.,S.H.,M.H yang didampingi Kabag Ops Polres Mandailing Natal Kompol M. Rusli, S.H, Kasatlantas, Kasat Samapta,Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, dan Personel yang terlibat.

Dalam Orasinya, Para peserta aksi menyampaikan Menolak Kenaikan BBM Bersubsidi, Meminta pemerintah memperbaiki tata kelola ekonomi pasca Pandemi Covid 19

Mendesak pemerintah untuk memberantas Mafia Migas di Indonesia serta Meminta pemerintah untuk melakukan pendataan Bansos agar tepat sasaran.

Kabagops Polres Mandailing Natal Kompol M. Rusli, S.H saat menemui langsung Mahasiswa mengatakan bahwa tugas polisi adalah memastikan kegiatan adek-adek mahasiswa dalam menyampaikan pendapat dimuka umum berlangsung aman dan tertib guna menciptakan situasi yang kondusif pada pelaksanaannya.

“Alhamdulillah, Unjuk rasa yang di lakukan oleh adek-adek dari Elemen HMI yang di laksanakan di Depan Kantor DPRD Kab. Mandailing Natal berlangsung damai dan tertib,” ungkap Kompol Rusli.

“Saya Kabag Ops Polres Mandailing Natal mewakili Bapak Kapolres Mandailing Natal mengucapkan terima kasih kepada adik-adik dari HMI Cabang Kab. Mandailing Natal atas pelaksanaan Unjuk rasa dengan damai dan tertib,” katanya ( Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.