Kapolres Madina Bagi APD Kepada Pengamanan Kantor KPU Dan Bawaslu 

PANYABUNGAN(Malintangpos Onnline):Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi,S.IK.M.Si membagikan APD kepada personil pengamanan di Kantor KPUD dan Bawaslu.

Untuk apa..? mecegah penyebaran penularan Covid-19 serta mentaati protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

APD (Alat Pelindung Diri) yang dibagikan Sederhana Kepada Personil Polres Madina Yang Melaksanakan Tugas Pengamanan Di Kantor KPU Dan Bawaslu Kab. Mandailing Natal diruangan PDDO Polres Madina.

“Adapun APD (Alat Pelindung Diri) Sederhana Kepada Personil Polres Madina berupa Face Shield, Masker dan Hand Sanitizer serta Sarung Tangan” ujar Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si Senin(7/9)

Kata Kapolres, Laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku, tidak ada personil yang melibatkan diri dalam dalam kegiatan politik, Netralitas adalah bagian yang paling utama.

“Tugas kita hanya melakukan pengamanan demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Madina” sambung Kapolres Madina.

Serta, Selalu Terapkan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah setiap kita melaksanakan tugas yang diemban, baik pada saat KPU muapun Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal” ujar AKBP.Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.(Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri, SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.