Kapolres Madina Bagikan Sepeda Kepada Santri Ponpes Subulussalam

KOTANOPAN(Malintangpos Online): Dalam rangka mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi Covid-19 serta bertepatan Dalam rangka pengabdian 31 Tahun Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 1990 pada (26/11/21) lalu, Polres Madina menggelar vaksinasi massal di Pondok Pesantren Subulussalam, Desa Sayur Maincat, Kecamatan Kotanopan (05/11).

Kapolres Madina kembali ke Pondok Pesantren dan tepati janji bagikan doorprize berupa sepeda, kipas, dispenser dan lainnya, Santri/wati pun sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Pondok Pesantren Subulussalam, Desa Sayur Maincat, Kecamatan Kotanopan (05/11/21).

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini guna mengajak, memotivasi seluruh santri di Pondok Pesantren Subulussalam umumnya dan Seluruh masyarakat khususnya untuk melaksanakan vaksin demi kesehatan kita bersama. Jadi selain dapat sehat, masyarakat juga bisa mendapatkan doorprize,”Kata AKBP Horas Tua Silalahi.

“Dan selamat kepada masyarakat juga santri yang sudah mendapat doorprize, semoga dapat bermanfaat, semoga antusias masyarakat meningkat akan pelaksanaan vaksin“ sebut Horas.

Annisa Mawaddah seorang santriwati ucapkan terima kasih dan mengaku senang mendapat doorprize sepeda dari Kapolres Madina.

“saya sangat senang mendapat sepeda dari bapak Kapolres Mandailing natal, terimakasih kepada bapak semoga selalu dilindungi Allah SWT dalam bertugas, amiin ya rabbal alamin” Ujar Annisa.(Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.