Kapolres Madina Bantu Faridah Penderita Sakit Miom dan Kista

PANYABUNGAN TIMUR(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny. Deasy Fatima Nasution, Jumat (05/11/21) siang bersilaturrhami ke salah satu rumah warga pengidap penyakit Miom dan Kista.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan Polri dan Bhayangkari dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolres Madina mendapat informasi dari anggota bahwa ada warga yang sedang mengidap penyakit Miom dan Kista yakni Ibu Faridah Warga Desa Tanjung Jae Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal, diketahui ibu Faridah ini memiliki 2 anak yatim piatu dan dan 3 anak yatim.

Kedatangan Kapolres dan Ketua bhayangkari di kediamannya itu disambut penuh hangat dan sukacita Ibu Faridah, yang berencana akan melakukan operasi dalam minggu ini.

“InsyaAllah minggu ini direncanakan akan dilakukan operasi pak, saat ini saya sedang membutuhkan bantuan donor darah, dengan golongan darah “O” agar operasi dapat dilakukan” Ujar ibu Faridah.

Menangapi hal tersebut Kapolres menyebutkan akan membantu ibu Faridah.

“Apa yang kami lakukan ini adalah wujud peduli kami terhadap sesama, Semoga ibu bisa diberi kekuatan dan Kesehatan. Mengenai bantuan darah tersebut nanti akan saya telusuri anggota yang ada di Polres, Kan banyak bu yang memiliki golongan darah yang sama dengan ibu” Ucap Kapolres.

“Nanti akan kami informasikan Kembali melalui Bhabinkamtibmas kami yang ada disini, untuk berkoordinasi dengan Kepala Desa Tanjung Jae mengenai golongan tersebut, agar operasi dapat dilakukan dan semoga berjalan dengan lancar dan ibu di beri kesehatan” katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan serta santunan kepada keluarga dan sesekali bercengkrama dengan anak ibu Faridah tersebut.( Dita/Tribrata)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.