Kapolres Madina Bantu Guru Ngaji Yang Butuh Kaki Palsu

KEMUNGKINAN Kita masih ingat dengan Liputan Berita Wartawan Syahren Hasibuan tentang seorang guru Ngaji Ahyar yang tinggal di Desa Simangambat TB Kec.Tambangan yang kaki palsunya rusak.

Setetalah Kapolres Madina AKBP.Horas Tua Silalahi,S.IK.M.Si membaca berita ” Guru Ngaji Kaki Palsunya Rusak ” langsung mengajak Wartawan Syahren Hasibuan, menjenguknya,Senin(3/5) sekaligus menyerahkan bantuan untuk biaya membuat Kaki Palsu yang dibutuhkan guru ngaji kita tersebut.

Masyarakat yang melihat kedatangan Kapolres Madina banyak yang heran,setelah mengetahui kedatangannya,baik Ahyar dan istrinya serta warga yang menyaksikan pemberian bantuan tersebut ” Menangis ” karena terharu.

Kenapa..? Ahyar (28) merupakan seorang guru mengaji bagi anak-anak di Desa Simangambat TB sejak 4 tahun yang lalu.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi Sik. Msi menyampaikan pemberian bantuan biaya kaki palsu ini sebagai wujud kepedulian polri kepada warga menderita kekerungan.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk perhatian kepada sesama dan merupakan wujud kepedulian polri khususnya Polres Mandailing Natal kepada masyarakat yang menderi apalagi berkebutuhan khusus “ungkap Kapolres

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan biaya untuk pembelian kaki palsu baru buat Ahyar ” Ujar Kapolres.

Ibu Ahyar mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan kepedulian bapak Kapolres Mandailing Natal kepada kami “ujar ibu Ahyar sambil mengusap air matanya.

Hal senada disampaikan Muslih Pj.Kades Simangambat ” terimakasih atas perhatian dan bantuan pak Kapolres terhadap warga kami “ujarnya

Selain itu, Muslih juga berharap Ahyar kedepan lebih semagat dan lebih maksimal memberikan ilmu agama kepada anak-anak yang ada di desa kami, katanya(Syahren/Kandar)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.