Kapolres Madina Berikan Penghargaan Kepada Bripka Junaedi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Bripka Junaedi Anggota Sat Intelkam Polres Madina mendapatkan sertifikat penghargaan dari Kapolres Mandailing Natal.

Pemberian penghargaan ini dilakukan berdasarkan keputusan Kapolres Mandaiing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.iK., M.Si.

Penghargaan terserbut diberikan kepada Bripka Junaedi, berhubung beliau berhasil melaksanakan penggalangan terhadap Masyarakat Sibanggor Jae dan Sibanggor Tonga atas bocornya Pipa Gas H2S di Wall Pad T yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Mandailing Natal saat memimpin upacara apel, Senin (31/05/2021) di halaman Mapolres Mandailing Natal.

“Selamat dan sukses atas prestasi yang telah dilakukan dalam bertugas. Dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar AKBP Horas Tua

tujuan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk motivasi dan upaya meningkatkan kualitas kinerja personil Polres Mandailing Natal, juga untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada kesatuan.

“Penghargaan ini memang tidak sebanding dengan kerja keras para personil dalam pelaksanaan Tugas. Namun pemberian penghargaan ini adalah wujud nyata perhatian pimpinan kepada anggota. Jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi apa yang telah kita lakukan dan perbuat untuk kesatuan,”ujarnya.

Yang terakhir Kapolres menyampaikan dalam pelaksaan ops yustisi kita tetap optimalkan dengan sdm yang ada, mari bersama-sama untuk mencegah Penyebaran virus covid-19 “ Pandemi ini belum berakhir

” mari kita terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan,” ujar Kapolres Madina(Humas/ Dita Risky)

 

Admin : Iskandar hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.