Kapolres Madina Berikan reward Kepada Personil Satreskrim Atas Pengungkapan Kasus Penembakan di Tambangan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H memimpin jalannya Upacara Pemberian penghargaan kepada personel Sat Reskrim, yang berprestasi di Lapangan Mako Polres. Jum’at, (29/07).

Pemberian penghargaan merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil Sat Reskrim Polres Mandailing Natal yang berhasil mengungkap tindak pidana penembakan di Jalinsum Desa Laru Lombang Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H menyampaikan ucapan selamat, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang telah mendapatkan reward pada hari ini. Semoga hal ini memacu motivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja yang professional sesuai slogan pimpinan Polri.

“Pada kesempatan yang baik ini kita berikan penghargaan kepada personil terbaik yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, sebanyak 12 (Dua Belas) Personil yang berhasil mengungkap kasus penembakan di Desa Laru pada bulan ini”. Ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Lanjut Kapolres “ Untuk Personil Berprestasi akan kita berikan reward begitu juga sebaliknya untuk personil yang melakukan pelanggaran saya pastikan akan mendapat tindakan disiplin bahkan kode etik sesuai pelanggaran yang dilakukan”. Tegas Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H( Dita/Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.