Kapolres Madina dan Istri, Silaturrahmi Kepada Istri Almarhum Polisi Jujur Di Kediamannya

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ibu Deasy Fatima Nasution S.Sn pada hari Jum’at (03/09/2021) menyambangi kediaman ibu Rosmawati Tambunan yang merupakan Warakawuri istri dari Almarhum Purnawirawan Sulaiman Harahap.

“Maksud dan tujuan kunjungan kami ini adalah untuk menyambung tali silahturahmi kekeluargaan dan melihat keadaan Ibu Rosmawati Tambunan dan anak – anaknya setelah
5 (lima) tahun ditinggalkan Almarhum Purnawirawan Sulaiman Harahap sekaligus memberikan sedikit tali asih yang semoga dapat membantu perekonomian beliau” Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ibu Deasy Fatima Nasution S.sn.

Sosok Almarhum Purnawirawan Sulaiman Harahap semasa dinasnya disebut masyarakat kabupaten Mandailing Natal sebagai Polisi Nabi dan Polisi Surga, julukan itu diberikan warga karena kejujuran dan ketulusan hati Almarhum saat menjalankan tugasnya selaku anggota Polri
“ucap Kapolres Madina.

“Pada tahun 2014 Almarhum Purnawirawan Sulaiman Harahap juga pernah mendapatkan Penghargaan Bintang Nararia dari Bapak Kapolri dengan kriteria Polisi Jujur, saat tutup usia Almarhum meninggalkan Istri tercinta dan 3 (tiga) orang anak, semoga ibu dan anak sehat dan sukses selalu ya bu “sebut AKBP. Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si kepada Ibu Rosmawati Tambunan dan ketiga anaknya.

Semoga kita, khususnya Polisi di Mandailing Natal dapat mencontoh integritas beliau, semangat beliau, disiplin dan juga jiwa pengabdiannya” Ujar Kapolres( Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.