Kapolres Madina dan PJU Mengikuti Arahan Wakapolri Secara Virtual Terkait Pengalihan Subsidi BBM

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bertempat di Ruang Pusat Data Dinamika Operasi (PDDO) Polres Mandailing Natal, telah dilaksanakan vidcon arahan dari Wakapolri secara virtual terkait Pembasahan Rencana Pemerintah Untuk Pengalihan Subsidi BBM. Selasa, (30/08).

Kegiatan Video Conferen (Vidcon) tersebut dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol. DR. Drs. Gatot Eddy Pramono M. Si, dan diikuti oleh Seluruh Jajaran Polda dan Polres di Seluruh Indonesia.

Adapun yang mengikuti kegiatan vidcon tersebut diantaranya adalah Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK, S.IK., S.H., M.H, Waka Polres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana, S.H, Para Kabag, Para Kasat dan Para Kasi serta Para Perwira Polres Mandailing Natal.

Dalam pelaksanaan Video Conference (Vidcon) tersebut Wakapolri menyampaikan kepada Kasatwil baik itu Polda maupun Polres Jajaran agar melaksanakan kesiapan tentang pengalihan Subsidi BBM ditengah masyarakat guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakar Indonesia.( Tribrata/Dita).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.