Kapolres Madina Gandeng Muspika, Personil Jaga Pos PAM Lebaran 1440 H Diberi Bingkisan

Kapolres Madinn memberikan Bingkisan kepada Petugas POS PAM Lebaran/ Humas Polres

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sebagai rasa bentuk kepedulian dan dukungan kepada anggotanya serta dari instansi lain yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 1440 H/ 2019 M. Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK.,M.H mengunjungi petugas Pos PAM  mudik lebaran, Senin (2/5/2019).

            Pantauan, Kapolres Madina yang didampingi jajarannya beserta Muspida juga memberikan bingkisan kepada petugas Pospam Lebaran 2019.

            Kapolres Madina kemudian memberikan pengarahan kepada personil Pos Pam/ Pos Yan untuk tetap siaga dan waspada terhadap lingkungan sekitar. Melayani masyarakat dengan baik khususnya kepada para pemudik. Petugas memberikan rasa aman kepada Masyarakat dalam bentuk pelayanan selama berlangsungnya arus mudik Lebaran 2019.

Kapolres dan Muspida Madina foto bersama

Kapolres Madina juga berharap anggota Pospam Lebaran 2019 dalam melaksanakan PAM Pos pam jangan sampai meninggalkan Pospam pada saat takbiran serta pelaksanaan sholat ied, pospam jangan sampai kosong.

Pos pam yang dikunjungi Kapolres Madina beserta rombongan yaitu Pos Pelayanan Lebaran 2019 di Kotanopan, Taman Raja Batu, Pasar Baru Panyabungan dan Pos pam Lebaran di Siabu.

Terkait kondisi arus lalu lintas di wilayahnya, Kapolres Madina mengatakan hari ini mulai nampak, dan diperkirakan akan terjadi peningkatan signifikan pada besok hari.

“Nampak plat luar Madina mulai padat, peningkatan arus yang signifikan kemungkinan besok,” ungkap Kapolres Madina.

Kapolres Madina juga berpesan agar para pengendara tetap hati-hati di jalan apalagi saat turun hujan.

“Bila ngantuk atau kecapean, mendingan istirahan dibeberapa tempat yang disediakan pemerintah atau kepolisian, namun ingat tetap waspada,” pesannya.

Kapolres Rakyat

            “ Kapolres Mandailing Natal AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH harusnya di Idul Fitri 1440 H/2019 ini diberikan pengharagaan sebagai Kapolres Rakyat, karena dia memang sangat merakyat dan tidak pandang bulu dengan siapa saja dia bergaul setiap hari,” ujar Irwan Siregar di sela-sela kunjungan Kapolres ke Pos PAM di Kotanopan.(Humas Polres Madina/Red)

 

 

Admin   : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.