Kapolres Madina Hadiri Apel Kesiapan Pembagian Masker

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menggelar apel kesiapan Pembagian Masker guna pencegahan covid-19 dalam rangka PPKM Level 2 (Dua). Senin, (02/08/2021) di Depan Mako Koramil 13 Panyabungan.

Apel tersebut dipimpin oleh Bupati Mandailing Natal H. M. Ja’far Sukhairi dengan didampingi Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M.Si dengan diikuti seluruh unsur tim terpadu penanggulangan covid-19, TNI, Polri, dan Satpol PP serta Dsihub Kabupaten Mandailing Natal.

Pembagian Masker ini dalam Rangka PPKM Level 2 (Dua) yang bertujuan untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19 yang semakin meningkat di wilayah Kabupaten Mandailing Natal, sebagai salah satu upaya pencegahan yang dilakukan Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 dan berharap masyarakat dapat mengurangi kegiatan di luar rumah, dan apabila ada masyarakat yang kurang sehat menunjukkan gejala covid-19 agar segera laporkan ke puskesmas / RS terdekat”. Ungkap Ja’far selaku Bupati Mandailing Natal.

Dalam waktu yang bersamaan Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK., M. SI juga mengatakan kegiatan yang dilakukan satgas siaga penanggulangan covid-19 ini merupakan wujud kepedulian dalam membantu tugas dan fungsinya.

“Apel siaga ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kekuatan personel serta sarana dan prasarana yang siap dikerahkan bila diperlukan untuk penganggulang bencana non alam ini yang dimana saat ini Kabupaten Mandailig Natal angka terinfeksi Covid-19 meningkat,” Ujar Horas.(Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.