Kapolres Madina Jenguk Parlin Lubis Yang Sakit

Mendengar informasi Parlin Lubis si pencipta lagu Mandailing sakit, Kapolres Mandailing Natal AKBP.Horas Tua Silalahi,S.IK.M.Si langsung menjenguknya dirumahnya Desa Gunungtua Jae Kec.Panyabungan 17 Desember 2020.

Kita paham bersama, bahwa  Berlomba dalam kebaikan dan Peduli sesama, Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi Sik. Msi yang menjenguk pencipta lagu Mandailing Parlin Lubis yang kurang sehat di kediamannya di Desa Gunung Tua Jae Kecamatan Panyabungan adalah bukti kepedulian Kapolres terhadap warga di daerahnya.

Kedatangan Kapolres Madina ke rumah bang Parlin di dampingi bhabinkamtibmas kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat.

Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi Sik. Msi. menyampaikan kegiatan sosial ini diharapkan dapat memupuk sikap empati anggota Polri khususnya anggota Polres Mandailing Natal terhadap masyarakat sekitar serta adanya saling kepedulian

” maka akan terbina sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat,” harapnya

Lanjut Kapolres, AKBP Horas Tua Silalahi Sik. Msi memberikan tali asih kepada bang Parlin, Kapolres berharap dan mendoakan warga yang sedang sakit untuk tetap tabah dan semoga lekas sehat dan di berikan kesembuhan oleh Allah Ta’ala.

Selain itu Kapolres juga mengajak kita semua untuk berlomba lomba dalam kebaikan, itu bisa dimulai dari peduli keluarga, orang terdekat, lingkungan dan masyarakat luas “ujarnya

Berbuat kebaikan apa yang mampu kita buat sebab kebaikan adalah satu satunya investasi yang tidak pernah salah “tutupnya

Evita Lubis putri bang Parlin Lubis mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolres Madina atas waktu dan kepeduliannya datang menjenguk sekaligus memberikan bantuan tali asih kepada ayah kami “ucapnya( Syahren)

Admin : Iskandar Hasibuan.

(Syahren)

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.