Kapolres Madina : Karnaval Momen Silaturrahim Untuk Membangun

Wartawati Malintang Pos Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM mewawancarai KapolresPANYABUNGAN( malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, S. IK. MSi mengutarakan bahwa kegiatan karnaval adalah salah satu momen silaturrahim yg bagus untuk membangun daerah Mandailing Natal.

Hal itu disampaikan Kapolres Madina AKBP. Horas Tua,Silalahi,S.IK.M.Si menjawab pertanyaan Wartawan Dita Risky Saputri, Hasibuan, SKM Rabu(11-3) di Tribun Kehormatan usai pelaksanaan karnaval.

Kata Kapolres, karnaval merupan kegiatan yang positif bagi masyarakat dimana ini menjadi suatu memon siraturohim kita dan komitmen kita untuk membangun Madina

Kata dia, momen yang terdekat tahun ini pilkada madina ,dimana peran pemerintah dalam mensuksekan Madina.

” Keberhasilan tersebut peran dari seluruh elemen masyarakat sebagai titik untuk mensukseskannya,” ujar Kapolre yg baru pertama sekali mengikuti kegiatan Karnaval.

Selain itu, suasana kekerabatan masyarakat Mandailing Natal sangat  kental.

” Masyarakat sangat antusias meskipun cuacana di Mandailing Natal cukup Panas artinya masyarakat kita sangat mau di pimpin oleh pinpinan kita,” ujar Kapolres Madina AKBP. Horas Tua.Silalahi.S.IK.M.Si dengan senyum, sembari mengucapkan Selamat HUT ke – 21 Kabupaten Mandailing Natal( dita)

 

Luputan : dita risky saputri hasibuan, SKM

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.