Kapolres Madina Ke – Pantai Barat, Pilkades di 62 Desa Aman dan Belum Ada Kendala

SIMPANG GAMBIR(Malintangpos Online): Plt.Kepala Dinas PMD Mandailing Natal, Muksin Nasution,S.Sos, mengutarakan hingga pukul 10.10 Wib, pelaksanaan Pilkades di 62 Desa,masih aman dan belum ada kendala.

” Alhamdulillah, hingga saat ini Aman dan Belum Ada Kendala kita terima, saya monitor ke wilayah Pantai Barat, posisi dekat Simpang Gambir,” Ujar Kadis PMD Madina Muksin Nasution,S.Sos, Senin(19/12) Via selular dari Kec.Linggabayu.

Kata dia, monitor ke wilayah Pantai Barat dan posisi sudah dekat Simpang Gambir Kec.Linggabayu.

Sementara Camat Siabu Syukur Soripada yang dihubungi,Via WhatdApp ” Aman dan Terkendali di 2 Desa Pilkades, Bonan Dolok dan Huraba 1,” ujarnya.

Sedangkan, Camat Linggabayu Syaifuddin juga dihibungi Via WhatsApp, mengaku diwilayahnya Aman dan Terkendali.

Kata dia, 6 Desa yang pilkades, antara lain Desa aek manyuruk, Desa bonca bayuon,
Desa lobung,Desa simpang durian, Desa Pangkalan dan Desa Simpang Koje.

Dan Camat Panyabungan Barat yang dihubungi,Via WhatsApp, mengaku lagi monitor dan situasi aman dan terkendali diwilayahnya.

Sementara Plt.Kadis Komimfo Madina Martua Batubara yang dihubungi Via WhatsApp, mengutarakan Kegiatan Monitoring pelaksanaan Pilkades bersama Kapolres, Pabung, Dansat Brimob, Satpol, Kabag Pemerintahan diwilayah Pantai Barat.

Kata dia, monitoring dimulai dari Desa Sopo Tinjak Kec.Batang Natal, Monitor selanjutnya akan dilaporkan berikutnya..Terimakasih.

Laporan Wartawan Malintang Pos dari Pantai Barat, bahwa Kapolres Madina AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq,S.IK.SH.MH, terlihat di rombongan Tim Pemda Madina ( Dita/Aris/Zal)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.