Kapolres Madina Kunjungi 3 Polsek

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja di tiga Polsek diwilayahnya.

Ketiga Polsek yang dikunjungi Kapolres adalah Polsek Siabu, Polsek Panyabungan, dan Panyabungan Selatan, Selasa (09/11).

Kunjungan tersebut diawali apel pagi di Polsek Siabu pukul 07.30 Wib, berlanjut ke Polsek Panyabungan pukul 10.30 Wib hingga di akhiri di Polsek Panyabungan selatan pukul 13.30 Wib.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Deasy Fatima Nasution S.Sn, Kabag OPS Kompol Toni Irwansyah, Kasat Samapta AKP Jonggara Hutajulu, S. Sos, Kasat Reskrim AKP Azuar Anas, Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto,SH. S.I.K, MH. MM

Kapolres Madina menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota Polsek terutama mengenai Motto Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo saat ini yaitu Presisi serta masalah Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum polsek masing-masing.

Mari kita melayani masyarakat dengan setulus hati sesuai dengan motto Polres Madina “Melayani dengan setulus hati” serta menjalakan tugas polri dengan motto Kapolri saat ini “Presisi” kepolisian masa depan yaitu dari prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan.

” Pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat” Ujar AKBP Horas tua.

Laksanakan tugas dengan ikhlas, tetap jaga kesehatan pribadi, keluarga, dan terus berbakti, mudah mudahan Allah SWT menjadikan pengabdian kita menjadi ibadah disisi Nya.

“Untuk Kapolsek agar selalu menguatkan fungsi pengawasan terhadap personelnya, sekaligus memberikan motivasi pada seluruh personel Polsek jajaran agar tetap semangat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional” ujarnya.

Agar setiap Kapolsek jajaranya bisa melihat gejala permasalahan yang ada di masyarakat, agar kita dapat mengantisipasi dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat, mari kita hindari gaya hidup mewah (hedonisme) serta selalu bijak dalam menggunakan media sosial, katanya.

Pada kesempatan kunjungan ini, Kapolres juga melakukan pengecekan ruangan di Polsek – Polsek, termasuk kendaraan operasional kedinasan dan sarana dan prasarana lainnya yang ada di Polsek-Polsek.

Kapolres berpesan untuk mengoptimalkan dukungan sarana operasional yang disiapkan oleh negara untuk pelayanan kepada masyarakat.( Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.