Kapolres Madina Kunker ke Pantai Barat

…” Polsek Batahan dan Polsek Natal Disambangi ” ….

PANTAI BARAT(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M. Si., melaksanakan kunjungan kerja ke Pantai Barat Mandailing Natal.

Adapun kunjungan pertama dilakukan di Polsek Batahan dilanjutkan ke Polsek Natal, Rabu (17/11).

Kedatangan Kapolres Madina yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Deasy Fatima Nasution S.Sn, Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto, SH. S.I.K, MH. MM, dan beberapa Pejabat Utama Polres Madina disambut Oleh Kapolsek Batahan AKP Sapariono dan Camat Batahan Irsal Pariadi, SSTP dan Danramil-20 Batahan Pelda. Yahya Harahap serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Batahan.

Kapolres mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat serta Dan Ramil 20 Batahan dan khususnya Tokoh Masyarakat, Pengurus NU, ormas, dan Muhammadiyah beserta Undangan yang turut serta hadir dalam acara tersebut.

Terkait adanya laporan Kapolsek Batahan bahwa capaian Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Batahan masih di bawah 25 % kita berharap agar semua pihak harus bekerja sama untuk mengajak masyarakat agar mau suka rela melakukan Vaksin

” Kita harus bergandengan tangan mengajak Masyarakat melakukan vaksin secara suka rela karena untuk mencapai Capaian Vaksin harus mencapai 75 %, Terus semangat pasti kita bisa mencapainya “Ujar Kapolres.

Acara juga dihibur dengan penampilan kesenian daerah sejenis pencak silat dan tari-tarian persembahan anak sekolah binaan Kecamatan Batahan.

Selain Kegiatan di Polsek Kapolres juga menyantuni anak yatim di Mesjid Istiqomah, Desa Kubang Sari Kecamatan Batahan.

Di Polsek Natal

Berlanjut di Polsek Natal Kapolres menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota Polsek terutama mengenai Motto Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo saat ini yaitu Presisi serta masalah Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum polsek masing-masing.

“Mari kita melayani masyarakat dengan setulus hati sesuai dengan motto Polres Madina “Melayani dengan setulus hati” serta menjalakan tugas polri dengan motto Kapolri saat ini “Presisi” kepolisian masa depan yaitu dari prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan.

Pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat” Ujar Kapolres.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas, tetap jaga kesehatan pribadi, keluarga, dan terus berbakti, mudah mudahan Allah SWT menjadikan pengabdian kita menjadi ibadah disisi Nya. Seluruh personel Polsek Natal jajaran agar tetap semangat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional” Ujarnya ( Dita/ Tribrata)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.