Kapolres Madina Lantunkan Lagu Religi di Pembukaan Pentas Seni Islan Cinta Sholawatan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M. H menghadiri Acara Pembukaan Pentas Seni Islam Madina Cinta Sholawat Tingkat Kabupaten Tahun 2022, Bertempat di Lapangan Jl. Bhakti Abri Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan, Selasa (27/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Madina H.M Ja’far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution, Asisten II Pemkab Madina, Asisten III Pemkab Madina, Para Pimpinan OPD Madina, Pinca Bank Sumut, Sekertaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Madina, Kakan Kemenag Madina dan Para Camat Se-Kabupaten Madina

Kegiatan diawali Pembacaan Pembukaan Oleh Protokol, Pembacaan Ayat Suci Al Quran. Oleh Bapak Ustadz Zulham, pembacaan Doa Oleh Bapak Zainul Khodri, lagu Pop Religi Yang Dibawakan Oleh Kapolres Madina, Laporan Panitia Pelaksana selanjutnya arahan dan Bimbingan Dari Bapak Bupati Madina yang terakhir Pemukulan Alat Hadroh Tanda Dibukanya Kegiatan Pentas Seni Islami.

Harapan saya potensi-potensi yang ada agar senantiasa dikembangkan dan gelar budaya seperti ini dapat dilangsungkan secara berkesinambungan.

” Tentunya pemerintah akan mendukung, karena kegiatan ini sangat positif bagi perkembangan seni budaya di Bumi Gordang Sambilan,” Ujar Kapolres( Tribrata/Dita/Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.