Kapolres Madina, Penonton Sepakbola Bupati Cup Jangan Pancing Keributan

Kabag ops Polres Madina memberikan arahan kepada personil keamanan turnamen Bupati Madina Cup Malintang

MALINTANG JULU(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP.Rudi Rifani.S.IK melalui Kabag Ops Polres Madina Kompol. Zalukhu menghimbau seluruh masyarakat yang menonton sepakbola di Turnamen Sepakbola Bupati Cup di Lapangan Hijau Malintang Julu Kec.Bukit Malintang,untuk tidak memancing keributan.

            “ Seluruh personil Keamanan dan panitia saya harapkan untuk tetap hadir sesuai dengan jadwal tugasnya, seluruh penonton diharapkan untuk tidak memancing keributan, agar turnamen berjalan dengan lancar,” ujar Kapolres Madina melalui Kabag Ops Polres Madina Kompol Zalukhu, Rabu sore(10-05) dilapangan Sepakbola Malintang Julu kepada seluruh personil keamanan yang dikumpulkan sore itu.

            Selain itu, katanya,Di himbau kepada seluruh keamanan agar slalu hadir tanpa kecuali untuk mengamankan kompetisi, ayo kita saling bahu membahu mengamankannya, kita berikan keamanan kepada pemain, jangan ada yang terpancing, wasit ada memimpin pertandingan.

Pantauan Malintangpos Online, Kapolres juga sore itu membagi tugas kepada personil keamanan yang terdiri dari , PM, kepolisian dan satpol PP dan juga panitia juga diberi tugas sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan selama turnamen berlangsung.(Dodi).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.