Kapolres Madina Pimpin Operasi Gaktib di Kota Panyabungan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP.Horas Tua Silalahi,S.IK.M.SI diwakili Kasi Propam Polres Madina Iptu.B.Silalahi melakukan Operasi Gaktib di sejumlah Cafe dan Hotel yang ada di Kota Panyabungan,Sabtu malam(6/3).

Operasi Gaktib yang di Pimpin Kasi Propam Iptu.B.Silalahi melibatkan sejumlah TNI -AD, Denpom,Satpol PP tersebut hanya menemukan warga yang sedang Karaokean di Cafe dan tidak ada menemukan Polisi dan TNI -AD yang memasuki tempat hiburan.

Pantantauan Wartawan, Razia yang dimulai dari Cafe M lokasi Jalan Lintas Timur, pihak kepolisian , TNI dan Satpol PP hanya menemukan 2 orang yang sedang asik karoke di dalam roem Cafe M dan diperiksa semua barang bawaan dan tidak menemukan barang-barang yang mencurigakan seperti Narkoba.

Selanjut Tim Gaktib Polri , TNI kembali merazia Hotel A juga di Jln.Lintas Timur dan tidak menemukan hal-hal yang tidak baik,artinya semua aman.

Kenapa Opetasi Gaktib yang dilakukan hanya 2 titik saja..? “Perkiraan kita sudah apa namanya ya,karna diawal tadi pun kita hanya menemukan hanya dua dan di sini satu , jadi kemungkinan ada bahasa bocor bilangnya ngak enak,mungkin ada yang menyampaikan sehingga tidak bisa kita temukan hal-hal yang kurang baik ” Ujar Iptu B.Silalahi.

Untuk kedepan ya , kita akan melakukan koordinasi yang lebih tertutup lah,ini sebenarnya sudah tertutup ini,cuman hasilnya seperti itu, katanya.

Dan dia mengatakan ” himbauannya untuk polri tadi sudah di sampaikan oleh Kasi Propam,ini sudah setiap hari di umumkan di lapangan ketika apel,” ujarnya.

Kata dia, yang pertama untuk meninggalkan mana kala ada yang sudah mencoba-coba,himbauan pimpinan kami meninggalkan, tidak menggunakan ,tidak menjadi prantara ,tidak menjadi bandar narkoba itu yang paling utama

Dan kemudian menghindari minuman keras, tempat-tempat hiburan malam, itu akan memicu terjadinya hal yang tidak di inginkan .

Dan sangsi yang diberikan untuk perlakuanya batas ringan dilakukan tindakan fisik,tapi itu apabila dia melakukan tindakan pidana akan di proses dengan tindakan hukum yang berlaku,ujar Kasi Ptopam Iptu B.Silalahi selaku pimpinan razia.(NANDA)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.