Kapolres Madina Sampaikan Amanat Kapolda Sumut di Gelar Pasukan Zebra 2021

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Jajaran Polres Madina Polda Sumatera Utara menggelar apel gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Toba tahun 2021.

Pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Zebra Toba 2021 Polres Madina dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, di lapangan apel Mapolres Madina, Senin (15/11).

Operasi Zebra Toba Tahun 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dan berakhir tanggal 28 November 2021, kegiatan ini bertujuan untuk membangun budaya masyarakat yang patuh dan tertib dalam berlalu lintas dan diharapkan mampu menurunkan angka kecelakaan yang terjadi di jalan raya.

Kapolres Madina yang bertindak selaku inspektur upacara AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si., yang membacakan amanat Kapolda Sumatera Utara mengatakan, pada pelaksanaan Operasi Zebra Toba tahun 2021 ini dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di tengah pandemi covid-19 di wilayah
Kabupaten Mandailing Natal.

“Laksanakan deteksi dini, penyelidikan pemetaan terhadap lokasi atau tempat yang rawan terjadi kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta lokasi yang berpotensi penyebaran covid-19” Sebut Horas.

“Kepada anggota yang bertugas di lapangan, untuk bertindak secara tegas namun tetap humanis terhadap setiap pelanggaran hukum lalu lintas yang dapat menimbulkan gangguan Kamseltibcar lantas” Sambungnya.

“Serta berikan pembinaan penyuluhan kepada seluruh masyarakat tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta bahaya covid-19 dan berupa kegiatan sosialisasi serta kampanye baik melalui media cetak, elektronik maupun media sosial melalui pemasangan spanduk, banner, baliho, penyebaran leaflet dan sticker” Tutup AKBP Horas Tua.

Dalam apel tersebut turut Hadir Bupati Mandailing Natal H.M. Jakfar Sukhairi Nasution, Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, SH., Para Kepala OPD Pemkab Mandailing Natal, Kasubdenpom TNI AD, Danramil 13 Panyabungan, Ketua Organda Kabupaten Mandailing Natal, Para pejabat utama (PJU) Polres Madina serta personil gabungan yang terdiri dari Pleton Subdenpom TNI AD Panyabungan, Personil Koramil 13 Panyabungan, Seluruh Personil Polres Mandailing Natal, Personil Dishub, Satpol-PP, dan PMI Kabupaten Mandailing Natal.(Tribrata/Dita)

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.