Kapolres Madina Santuni 131 Orang Anak Yatim

SIHEPENG(Malintangpos Online): Kapolres Mandailing Natal AKBP. Horas Tua Silalahi, S.Ik, M.SI, memeberikan santunan kepada 131 anak Yatim Piatu di Desa Sihepeng Raya Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara, Jumat(13/8)

Hal itu di sampaikan Camat Siabu Ali Himsar Nasution, S.Pd, kami dari Forkopimcam Kecamatan Siabu beserta Pemerintahan desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Sihepeng Raya mengapresiasi dan menghaturkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Madina bersama rombongan yang telah hadir di hadapan kita bersama, ucapnya.

Dalam sambutan Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, S.Ik, M.SI, “anak yatim piatu adalah aset Bangsa”, tinggikan lah cita-cita kalian semua, rajin belajar dan rajin beribadah, mari kita jaga/pelihara, kita cintai dan kita sayangi, itu adalah kewajiban kita bersama, harus senantiasa menjalin tali asih dengan berbagi Rezki terhadap anak yatim, paparnya.

Kemudian Kapolres Madina itu menambahkan, “semoga dengan bentuk kepedulian ini menjadi ladang amal buat kita semua, Aamiin”, terimakasih kepada anak-anak kami yang sudah hadir bersama kita, dengan pemberian bingkisan ini dapat bermanfaat kepada anak-anak kami, pintanya.

Kapolres Madina itu menghaturkan Terimakasih kepada Forkopimcam Kecamatan Siabu dan Pemerintahan Desa Sihepeng, dalam acara pemberian bingkisan ini tetap mentaati Protokol kesehatan (PROKES), hendaklah kita senantiasa menjaga kesehatan, karena saat ini dunia melanda Covid-19, di Kabupaten kita yang terpapar Covid-19 naik turun, semoga Virus itu cepat usai, ujarnya.

Kapolres Madina mengharapkan, “hendaklah senantiasa kita bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban”, menciptakan ke kondusipan, karena hal itu harus diawali dari masyarakat, kalau kami kata Kapolres, tugas Polri persis seperti menjaga taman, mengayomi melindungi dan melayani masyarakat, pintanya dengan tulus.

Hal serupa di sampaikan Kapolsek Siabu, AKP. Ayub Nasution yang di dampingi Dan Ramil 12 Siabu Kaften Infantri B.Hutabarat, dengan pertemuan ini mari kita jalin persatuan dan kesatuan, agar tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat kita.

Turut hadir dalam acara pemberian santunan itu Waka Polres Madina, Kompol Agus Mariana, SH, Kasatlantas AKP. Septian, SH, S.Ik, MH, Kapolsek Siabu AKP.Ayub Nasution bersama jajaran, Dan Ramil 12 Siabu Kaften Inf.B.Hutabarat bersama jajaran, Kepala Desa Sihepeng 1 2 3 4 5 dan Kepala Desa Sihepeng Induk, Kepala Puskesmas Sihepeng beserta jajarannya, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.(Humas/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.