Kapolres Madina Silaturrahim dan Diskusi Kebangsaan Dengan PW.Rumah Sahabat Da’i Sumut

PANYABUNGAN(Malintangpos Obline): Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M.Reza Chairul. A.S, S.IK., SH,MH,menerima kunjungan dari PW Rumah Sahabat Da’i Sumatera Utara dalam rangka Silaturrahim Kebangsaan dan Diskusi.

Selain Silaturrahmi dan diskusi kebangsaan, juga melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Mesjid Al-Mubarok Polres Mandailing Natal. Jum’at, (28/10).

Ustaz Dody Mahendra SH.I selaku ketua PW Rumah Sahabat Da’i Sumut menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M.H yang telah menyambut dan menerima kami dengan baik pada hari ini.

Kami keluarga besar Rumah Sahabat Da’i Sumut mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk tali silaturahmi kepada Bapak Kapolres AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M.H Mandailing Natal.

” Kami mengapresiasi kepada Bapak Reza atas dedikasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat tetap kondusif,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Rrza Chairul A. S mengucapkan terimakasih karena Polres Mandailing Natal telah dikunjungi Rumah Sahabat Da’i Sumut.

“Kami juga berterimakasih atas kunjungan bapak-bapak Ustadz ke Polres Mandailing Natal, begitu juga sudah support untuk mempertahankan hal-hal yang baik yang telah kami lakukan selama ini dan semoga dapat semakin ditingkatkan kedepannya,” Jawab Kapolres Madina.

Ia juga menyampaikan, Kamtibmas akan dapat terwujud apabila Polri bersama Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dapat bersinergi saling mendukung Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Mandailing Natal khususnya dan umumnya di Sumut sehingga jauh dari gangguan kamtibmas.

“namun keberhasilan mejaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kabupaten Madina ini, tidak terlepas dari dukungan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal,” Ujar Kapolres Mandailing Natal AKBP.HM.Reza CAS.S.IK.SH.MH( Triberata/Dita /Aris).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.