Kapolres Madina Silaturrahmi Ke Pondok Pesantren Tahfidz Darul Musthafa, Tambangan 

TAMBANGAN(Malintangpos Online): Mempererat Tali Silaturahmi dan menjaga Ukhuwah Islamiyah, Polres Madina kunjungi Pondok Pesantren Tahfidz Darul Musthafa, Tambangan Kecamatan Tambangan , Sabtu (02/10) pukul 17.00 Wib

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Deasy Fatima Nasution, S. Sn serta didampingi Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto,SH. S.I.K, MH. MM, Kapolsek Kotanopan AKP Indra Sakti Siregar , KBO Reskrim Iptu Jalaluddin Nasution Personil TNI Polri Lainnya.

Silaiturrahmi dilaksanakan usai kegiatan santunan anak yatim di Desa Tambangan Jae, selain melaksanakan silaturahmi Kapolres juga serahkan bingkisan berupa Kain sarung dan Al-Qur’an ke Pesantren Tahfidz Darul Musthafa.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan masyarakat dan santri “ Kata Kapolres.

Pendidikan menjadi hal yang terpenting, apalagi pendidikan disini adalah pendidikan Tahfidz Qur’an, banyak kebaikan yang akan kita dapatkan dalam kegiatan Tahfidz ini

” generasi tahfidz ini akan menjadi generasi yang baik dan memang sangat-sangat kita butuhkan apalagi pada saat ini dengan fenomena kemajuan zaman membuat kita menjadi khawatir seperti apa masa depan generasi penerus bangsa ”Sambungnya.

Semoga nantinya dengan adanya santri di Pondok Pesantren ini Tahfidz ini meminimalisir perbuatan yang tidak kita inginkan

” semoga anak-anak didik kita akan menjadi generasi yang berguna bagi agama, bangsa & Negara ” ujar Kapolres( Tribrata/Dita)

 

Admin

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.