Kapolres Madina terima audiensi Putera & Puteri Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Putera-Puteri Mandailing Natal, Yazid Bustami (Putra Persahabatan Madina 2021) dan Dewi Putri Ramadani Lubis (Ru Putri Madina 2021), pada Senin (30/8/2021) beraudiensi ke Kepolisian Resor (Polres) Madina di halaman Parkiran Mako Polres Madina.

Kedatangan Putera-Puteri Mandailing Natal disambut oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua SIlalahi, S.I.K, M.Si, dan Kabag OPS Polres Madina Kompol Toni Irwansyah.

Seperti diketahui Putera & Puteri Madina tersebut terpilih pada ajang pemilihan Putera & Puteri Madina yang pada bulan Maret 2021 lalu.

Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan ia sangat support terhadap kegiatan apapun yang dilakukan millennial Mandailing Natal dan kedepannya ia semoga Putera & Puteri Madina bisa mengharumkan nama Mandailing Natal bahkan ke level Internasional”Kata Kapolres.

Nantinya kita akan jadwalkan kegiatan yang melibatkan langsung Putera & Puteri Madina dalam membantu dan mendukung program-program di Kepolisian”ujarnya.

Kalian adalah kebanggaan Mandailing Natal walaupun dipercaya mewakili Tapanuli Tengah, tetap Semangat dan selamat berjuang di kompetisi Putera & Puteri Sumatera Utara, Berikan yang terbaik untuk Sumatera Utara”Tutup Kapolres.(Dita)

Liputan : Humas Polres

Admin : dita risky saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.