Kapolres Madina Tinjau  Vaksinasi Massal di SMAN 1 Muara Batang Gadis

M.BATANG GADIS(Malintangpos Online): Kapolres Madina tiba di SMAN 1 Muara Batang Gadis sekitar pukul 13.30 WIB Senin (04/10).
Kedatangan Kapolres Madina disambut Camat Muara Batang Gadis, Kepala sekolah dan Para Guru SMAN 1 Muara Batang Gadis.

Dalam kunjungan itu Horas Tua mengatakan ia datang untuk meninjau langsung kegiatan vaksinasi.

“Saya datang untuk meninjau vaksinasi yang ada di Sekolah dan setelah ini saya juga akan meninjau di PT SSS disana ada beberapa warga kita yang juga di vaksin ”ujar Kapolres Madina AKBP.Horas Tua Silalahi,S.IK,M.Si, Selasa(5/10) di kutip dari Akun Facebook Polres Madina.

Kapolres juga menambahkan Vaksinasi ini memang menjadi program dan strategi pemerintah dalam rangka menangani pandemi Covid-19.

“Vaksinasi ini dilakukan untuk meningkatkan herd imunitty ”tegas Horas.

Kita harus mendukung dan mengsukseskan Vaksinasi. Saya lihat disni semua sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi. Kita berharap vaksinasi ini menambah kekebakalan tubuh kita yang terwujud,ujarnya.

Disela -sela peninjauan tersebut Kapolres Madina melalui MC Kondang IPTU Jalaluddin Nasution dan Bripka Abdul Manap Nasution menghibur para pelajar dengan memberikan beberapa pertanyaan kuis kepada para siswa dan Memberikan hadiah bagi yang berhasil menjawab quis tersebut.(tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.