Kapolres, PJU dan Bhayangkari Bagi Takjil di Jalinsum

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP HM.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH dan Para PJU serta Personil Polres yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat, acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M. Rabu, (29/03).

Kegiatan ini dilakukan Polres dan Bhayangkari dengan pembagian Takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil.

“Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan warga luar yang melintasi Kota Panyabungan,” Ujar Kapolres Mandailing Natal, AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH yang waktu bersama Ibu Ketua Bhayangkari.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di depan Mapolres Mandailing Natal , tepatnya di jalan lintas Sumatera

Kapolres Mandailing Natal,AKBP H. M. Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH didampingi ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza mengatakan takjil yang dibagi-bagi sebanyak 100 paket per hari dengan bukaan puasa yang berbeda-beda tiap harinya.

“Antusiasnya Alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres,” Sambung Reza

Kapolres Mandailing Natal dan jajaran berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan.

Masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi saat bulan puasa seperti ini.

“kita juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat mengendara, juga mengajak masyarakat agar turut serta dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif”.ujar AKBP Reza.

Terimakasih Kapolres Madina

Secara terpisah, Pengemudi Angkot Bayo Pulungan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Madina, atas kepeduliannya bagi Takjil.

” Saya setiap hari selalu kebagian Takjil, polisi masih meluangkan waktunya bagi Takjil, sukses Polisi,” ujarnya( Humas/Putra/Aris)

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.