Kapolres Rohul Tinjau Lokasi Banjir dan Menyerahkan Bansos Kepada masyarakat Desa Sontang

ROHUL(Malintangpos Online): Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, meninjau langsung lokasi banjir di Desa Sontang sekaligus memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak banjir,Jum”at( 13/11)Pukul 16.30 Wib.

Masyarakat Desa Sontang yang terdampak banjir merasa senang dapat kunjungan dari Kapolres, Kedatangan Kapolres bersama rombongannya disambut baek oleh masyarakat Desa Sontang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, Kompol Jhon Firdaus, A.M.K, Kabag OPS Polres Rohul, AKP Bagus Ari Pryambodo, S.I.K, Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Hermawan, Kasat Binmas, Ipda Bijak Srirama Aji,S.Tr.K, Kapolsek Bonai Darussalam, Ipda Totok Nurdianto,SH Paur Humas Polres Rohul, Hadir juga Setiono (Camat Bonai Darussalam) dan Zulfahrianto. SE, Kades Sontang.

Dari rilis Paur Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, Dalam kegiatan kunjungan tersebut, selain meninjau masyarakat yang terkena dampak banjir, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K, M.H, menyerahkan bantuan, 20 Dus Mie Instan, 20 Karung Beras dan 3.20 Kg Minyak Goreng.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Rohul memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Sontang agar dapat menjaga anak-anak agar jangan bermain di air mengantisipasi tenggelam dan hanyut.

“Bagi orang tua yang mempunyai anak-anak yang masih kecil supaya jangan membiarkan anak-anaknya bermain air apa lagi saat sekarang ini musim hujan dan banjir demi untuk mengantisipasi tenggelam dan hanyut.” Himbau Kapolres.

Kapolres juga mengatakan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan ketinggian debit air karena sewaktu-waktu air dapat naik tinggi.

“Masyarakat juga harus waspada selalu apa lagi musim hujan saat ini jadi harus selalu memperhatikan ketinggian air karena di musim hujan saat ini ketinggian air bisa saja berubah dengan cepat.” Kata Kapolres.

Selama kegiatan ini berlangsung terdapat dalam keadaan situasi aman dan kondusif serta berjalan dengan baik dan lancar.(Nst/Paur Humas Polres Rohul)

Admin : Dita Risky Saputri, SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.