Kapolsek M.Batang Gadis Bagi Masker ke Warga

M.BATANG GADIS(Malintangpos Online): Plh. Kapolsek Muara Batang Gadis Iptu. Irwan. SH,MM yang baru saja menjabat Plh. Kapolsek, Munggu(4/10) Membagi masker kepada warga di pusat Pasar Singkuang 1.

“Saya bersama Kanit Reskrim, Kanit Binmas , Kasium Polsek Muara Batang Gadis dan Kasi PM. Kesos Kec. Muara Batang Gadis serta personil Polsek membagikan 100 (Seratus) Picis untuk para pedagang dan pengunjung pusat pasar Desa Singkuang 1” Ujar Iptu Irwan, S.H, M.M.

Tujuan pemberian masker ini adalah guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Muara Batang Gadis, serta membiasakan warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah” sambung Iptu Irwan, S.H, M.M.

Saya prihatin, dengan keadaan saat ini, yang mana Kabupaten Mandailing Natal sudah menjadi Zona Merah yang tadinya Zona Hijau

Semoga wabah Covid-19 yang melanda negeri ini dapat cepat berakhir, sehingga kita semua bisa melaksanakan aktivitas normal seperti biasa” ujar Ka. Polsek Muara Batang Gadis Iptu Irwan, S.H, M.M(Dita)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.