Kasat Binmas Polres Madina Adakan Jum’at Curhat di Pidoli Dolok

PIDOLI DOLOK(Malintangpos Online): Kepolisian Resor Mandailing Natal Sumatera Utara,kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di  Kedai Kopi di Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Jumat (07/07/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin Kasat Binmas AKP Saszoro Efendi,S.H didampingi Personil Sat Binmas serta Bhabinkamtibmas dan Personil Humas Polres Mandailing Natal.

Jum’at Curhat di Kedai Kopi saudara ucok dihadiri oleh Pj. Seklur Pidoli Dolok Ali, Ketua LPM Pidoli Dolok Surbein, Para Kepala Lingkungan Kel. Pidoli Dolok, Aparat Kel. Pidoli Dolok dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama Kel. Pidoli Dolok serta Masyarakat Desa Kel. Pidoli Dolok.

Kegiatan Jumat Curhat ini adalah program dari Bapak Kapolri dan dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali yang bertujuan mendengar keluhan dan memberikan solusi kepada masyarakat dan bisa disebut dengan shaaring, baik dari masukan dan kritikan dan bisa menjadi komunikasi dua arah, sehingga hubungan komunikasi antara polri dan masyarakat terjalin dengan baik.

Melalui bincang-bincang tersebut, Kasat Binmas Polres Mandailing Natal AKP Saszoro Efendi S.H menyampaikan bahwa guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di Wilayah Pidoli Dolok apalagi seperti saat ini yang sudah memasuki tahun politik yang juga sebentar lagi akan pelaksanaan Pilkades Serentak.( Tribrata/Aris/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.