Kasat Lantas Polres Madina Pimpin Operasi Yustisi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP Syamsul Batubara,SE,M.Si,pimpin langsung Ops Yustisi pada malam hari, yang melibatkan Personil Satfung mulai dari Personil Sat Samapta, Lantas, Reskrim dan Intel  dan Personil Polsek serta dari rekanan TNI Koramil 13 Panyabungan.

Kasat Lantas mengatakan bahwa, kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan secara menyasar dan humanis dengan senyum, salam dan sapa kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

Untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker kasat lantas dan personil langsung membagikan masker guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ops Yustisi kali ini dilaksanakan secara menyasar dengan target masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberi himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan.

” kepada masyarakat yang tidak memakai masker saya dan personil juga membagikan masker guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah kota panyabungan”. Ungkap AKP Syamsul. Rabu, (20/04).

Selanjutnya Kasat Lantas dan tim gabungan Ops Yustisi jika menemukan warga yang belum di vaksin maka akan di arahkan dan di antarkan oleh personel untuk lakukan vaksin di tempat.

“Tujuannya ops yustisi kali ini untuk mempercepat vaksinasi dan mencegah virus corona varian baru dengan membentuk kekebalan tubuh secara kelompok” Ujar Kasat Lantas Polres Madina AKP. Syamsul Bahri( Tribrata/Dita/ Aris)

 

Admin : Dita Risky Sapu

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.