Kasat Narkoba Polres Madina Datangi Sarang Wartawan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kasat Narkoba Polres Madina AKP Irwan mendatangi Wartawan di sela-sela kegiatannya memonitor aksi demo unjuk rasa dari sejumlah aliansi mahasiswa di kantor DPRD, Kamis (24/3).

AKP Irwan menyampaikan, bahwa rekan-rekan wartawan merupakan mitra kepolisian untuk menjaga kekondusifan khususnya di wilayah hukum Polres Mandailing Natal.

“Rekan-rekan wartawan adalah mitra dari kepolisian. Saya pun banyak akrab dengan rekan-rekan wartawan khususnya yang ada di Madina ini,” kata AKP Irwan, saat menyambangi posko wartawan di depan DPRD Madina.

AKP Irwan juga tak lupa berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk turut ikut membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Selain itu, juga mengharapkan peran dari rekan-rekan media dalam mengedukasi masyarakat untuk turut mendukung dan membantu pihak kepolisian dalam memberantas persoalan narkotika di wilayah hukum Polres Madina.

“Narkoba adalah musuh kita semua. kita harus bersama-sama mengambil peran untuk memberantas peredaran narkoba khususnya di wilayah Madina kita ini,” tutur Kasat Narkoba Polres Madina AKP Irwan. (Rul/Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.