Kec. PSM Wajar Ibukotanya Dibenahi

Jalur dua di ibukota kec. PSM/ditaKECAMATAN Puncak Sorik Merapi(PSM) yang sekarang dipimpin Akhiruddin Batubara sebagai Camat, dengan jumlah penduduk sekitar 10.000 jiwa lebih berada di 11 desa yang semuanya berada di lereng Gunung Sorik Merapi.

Desa Sibanggor Tonga/ ditaUntuk kita ketahui bersama bahwa diwilayah Kec. PSM ada perusahan raksasa yaitu PT. SMGP yang mengelola panas bumi, tapi keadaan daerahnya belum begitu maju dan berkembang seperti daerah – daerah lainnya yg ada perusahaan besar.

Kantor Camat PSM/ ditaKenapa begitu..?  Bisa jadi perhatian dari PT. SMGP untuk membagi CSR nya dalam pembangunan daerah itu belum maksimal, sebab perusahaan raksasa yg ada masih tahap belum produksi betul, tapi ciri khas dari Ibukota Kecamatan belum nampak sama sekali.

Mesjid di Sibanggor Tonga/ ditaBuktinya, sesuai keterangan Camat PSM Akhiruddin Batubara kepada Pimpinan Redaksi Malintang Pos via selular, bahwa Ibukota Kec. PSM adalah Sibanggor Tonga dan Ikonnya adala Jalur dua yg ada di sekitar PT. SMGP yang sekarang ini keadaannya belum dibangun dengan bagus,hanya masih tahap awal.

Selain itu, kondisi jalan – jalan baik mulai batas daerah itu, maupun jalan ke desa desa juga belum bagus, disana – sini masih terlihat lobang dan kiri – kanan jalan rumput yg manyomak( bersambung terus)

Liputan : dita risky saputri hasibuan, SKM

Admin. Iskandar hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.