Kec.Puncak Sorik Merapi Sofwat – Beir ” Menang Telak “

Di Desa Sibanggor Tonga/ Dita Risky

WALAUPUN Ada kekuatan tertentu di turunkan Tim Salah satu Paslon untuk mempengaruhi masyarakat, jika dilakukan pilkada 31 Oktober 2020, maka yang dipilih masyarakat atau didukung masyarakat sudah diperkirakan Sofwat -Beir bakal menang telak di daerah itu.

Informasi itu diterima Penulis, Senin siang(26/10) dari Tim Survey di Desa Sibanggor Tonga, dengan perolehan suara 45 % dari 6.101 suara dari 11 Desa yang ada di daerah itu.

Desa Purba Julu/ Dita Risky

Untuk paslon Sukhari -Atika 22 % dari jumlah pemilih 6.101 dan Dahlan -Aswin 18 % dari jumlah pemilih 6.101 dan sisanya menunggu Saweran dari Paslon atau Tim Paslon.

Sebagai catatan, perolehan suara Sofwat -Beir tidak terlepas dari figur anggota DPRD dari PAN H. Nis’at Sidik Nasution dan peran Alumni Pondok Pesantren, serta ke populeran nama paslon saat sekarang ini.

Sedangkan suara Sukhairi -Atika disebabkan ke silitan PKS dan PKB yang sudah teruji militansinya dan tambah faktor Paslon.

Sementara, suara Dahlan -Aswin adalah pengaruh Partai Golkar, serta pengaruh Paslon yang memang sudah dikenal masyarakat pemilih.

Perolehan dukungan dan pilihan masyarakat untuk Paslon Bupati/Wakil Bupati Madina, bisa saja berubah Total kalau ada Paslon maupun Tim Paslon yang ” Membayar ” sebab banyak juga warga mempertanyakan berapa satu suara dan terkadang warga mengatakan ” Siapa bayar, itu kita pilih”(Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.