Kecelakaan Maut Terjadi di Malintang

Terlihat Korban Pais Rifki ketika dibawa ke RSU Panyabungan guna untuk otopsi.

BUKIT MALINTANG (MalintangPos Online) : “Kecelakaan maut terjadi di Desa Malintang Jae Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal Madina. Yang menewaskan satu orang Anak kelas lima Sekolah Dasar, Senin (16/1) sekira pukul 12.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun di lapangan kejadian kecelakaan tersebut bermula mobil Cold Diesel datang dari arah Padang Sidimpuan Menuju Panyabungan namun tiba-tiba datang seorang anak yang hendak menyeberang sehingga terjadi kecelakaan.

“Pada waktu itu datang satu buah mobil cold Diesel dari arah Padang Sidimpuan namun tiba-tiba menabrak seorang anak yang hendak menyebrang jalan di Desa Malintang Jae Kecamatan Bukit Malintang,” ujar warga.

Kasat Lantas Polres Madina AKP Hendri Nupia Dinka Barus S.IK yang dikonfirmasi melalui telefon selulernya membenarkan kejadian kecelakaan tersebut yang menewaskan satu orang anak yang masih Sekolah Dasar.

“Benar pak telah terjadi laka lantas yang terjadi di Desa Malintang Jaek Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal yang menewaskan satu orang anak pejalan kaki yang hendak menyebrangi jalan raya,” ujar Hendri.

Lebih lanjut Hendri mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 Wib dimana korban An Pais Rifki (9) meninggal dunia di tempat kejadian dan sekang ini sudah dibawa ke RSUD Panyabungan untuk keperluan otopsi.

“Mobil Cold Diesel BA 9849 EU yang dikemudikan oleh Oyon (45) alamat Desa Batu Kota Batu Sangkar Kabupaten Tanah Datar Sumbar datang dari arah Padang Sidimpuan menuju Panyabungan, setibanya di Desa Malintang Jae Kecamatan Bukit Malintang menabrak seorang anak pejalan kaki yang hendak menyebrangi jalan raya,” sebut Hendri.

Dijelaskan Kasat bahwa mobil Cold Diesel dan pengemudinya Oyon telah diamankan di Laka Lantas Polres Madina untuk penyelidikan lebih lanjut, dan kita sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Mobil dan Sopirnya sudah kita amankan guna untuk penyelidikan lebih lanjut,” akhiri Hendri. (pul)

Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.