Kecewa, Pengambilan KK, KTP dan AKTA Belum Ditanda Tangani Kadis

Warga Madina Duduk Antri Menunggu kepastian Kadis Kependuduk Catatan Cipil Mengenai KTP dan KK

PANYABUNGAN (Malintang Pos Online): Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kecewa kepada Dinas Kependudukan Catatan Cipil karena tak kunjung selesai dalam pengurusan Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan AKTA.

Lubis warga Kecamatan Batang Natal kepada Malintang Pos, Senin (09/01) mengatakan sudah dua minggu saya pulang balek ke Dinas Kependudukan menanyakan KK yang saya urus pada bulan Desember kemarin, hingga sampai saat ini belum selesai.

Lanjut” pada saat saya tanyak kepada petugas Dinas Kependudukan mereka mengatakan belum di tanda tangani Kadis, sabar dulu, dan minggu depan saja datangnya. Katanya.

Disampaikannya, bukan saya saja yang merasa kecewa kepada Dinas Kependudukan ini, banyak warga yang kecewa akibat KK mereka belum di tanda tangani oleh Kadis. Pungkasnya.

Pantauan Malintangpos Online di Depan Kantor Dinas Kependudukan Catatan Cipil puluhan warga sedang menunggu pengambilan  KK, KTP dan AKTA.

Plt. Kadis Kependudukan Catatan Cipil Syamsir Lubis, S.Sos yang di konfirmasi melalui Kepala Bidang Dukcapil Ibrahim Lubis mengatakan memang masih banyak KK, KTP dan AKTA yang belum di tanda tangani Kadis, ini disebabkan berakhirnya masa jabatan Kadis, sehingga belum bisa di tanda tangani.

Dan kita masih menunggu suorta baru (Pelantikan), sehingga KK, KTP dan AKTA tersebut bisa tanda tngani, dan kalau ada warga yang masih belum mendapatkan KK, KTP dan AKTA yang sudah mengurus kemarin, kita berharap warga harus menunggu suorta baru, ungkapnya. (Gus)

Admin: Nisrayani

Komentar

Komentar Anda

About Nisra Yani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.