Kejadian Baru Saja di Saba Purba, Satu Keluarga Ditabrak Lari Oleh Begal di Jalinsum

Kades Roburan Lombang sedang menjenguk warganya

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Ali Napiah Nasution dan Istri beserta dua anaknya   Penduduk Desa Roburan Lombang Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal, Senin malam ( 3-6) sekitar pukul 20.30 Wib ditabarak lari oleh Begal di Jalan Lintas Sumatera(Jalinsum) Saba Purba Kecamatan Lembah Sorik Merapi.

            Ali Napiah Nasution, Nur ( istri) dan dua anaknya mengalami luka-luka setelah ditabrak oleh Begal di kegelapan malam dan satu keluarga tersebut hingga saat ini Senin malam ( 3-6) pukul 20.45 Wib dilarikan warga untuk berobat di Rumah Bidan Elisabet Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Merapi dan belum melapor ke polisi atas kejadian tersebut.

            Informasi yang diperoleh Malintangpos Online, Senin malam (3-6) dari keluarga korban Begal tersebut adalah bahwa pada malam itu sebelum kejadian ada mobil yang rusak yang sedang di perbaiki oleh Zul warga Kotanopan dan memparkirkan Hondanya dipinggir jalan dekat Mobil rusak.

Kades menjengkuk warganya

Tiba-tiba muncul Begal dan melarikan Sepeda Motor yang di parkir, sebab kunci Sepeda Motor ada di Honda dan pemilik Honda lagi betulin Mobil rusak, sehingga sangkin gugubnya Begal menabrak Satu keluarga yang sedang berada di pinggir jalan dan mengakibatkan keluarga tersebut luka-luka, sedangkan begal ada yang mengatakan lari arah Kotanopan dan ada juga yang mengatakan lari ke arah semak semak tidak jauh dari tempat kejadian.

            “ Sampai kami dibawa warga melalui pertolongan Kepala Desa Roburan Lombang, pelaku yang begal yang menabrak kami belum diketahui kemana larinya,” ujar warga menirukan ucapan Alinapiah yang sedang dirawat di rumah Bidan Elisabet di Desa Purba Baru.

            Kapolsek Panyabungan AKP.Andy Gustawi yang dihubungi Via selular, Senin malam (3-6) Via selular, belum mengetahui kejadian yang menimpa warga Desa Roburan Lombang Kecamatan panyabungan, kemungkinan pihak Polres sudah mengetahuinya.

            “ Terima kasih informasinya, kemungkinan dialihkan ke Polres Madina untuk pengusutannya, tapi infonya akan segera kita tindak lanjuti, terima kasih,” ujar Kapolsek Panyabungan AKP. Andy Gustawi ( Nanda/Suaib/Red)

 

 

 

Liputan    : Nanda/ Suaib Nst

Admin     : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.