Keluarga Ir. Zubeir Lubis Mulai Bergerak

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Calon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis, mengumpulkan semua keluarga dan karyawan untuk ikut berjuang secara bersama -sama memenangkan Paslon No : 3(Tiga) Sofwat – Beir di pilkada 09 Desember 2020.

Bagaimana Caranya..?  Calon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis, Penasehat H.Mohd.Aswan Hasihuan dan Ketua Sahabat Rindang Miswar langsung memberi kunci dan wejangan, bagaimana caranya mengajak keluarga agar mau memilih Paslon No : 3(Tiga).

” Ada ngak yang berkeluarga dengan Calon Bupati /Wakil Bupati Madina yang lain, kalau ada biar ngak saya hitung di keluarga saya, ” Ujar Calon Wakil Bupati Madina No. 3 Ir. H.Zubeir Lubis, Sabtu(26/9) di Aula Rindang Hotel Panyabungan.

Usai Ir. Zubeir Lubis bicara, spontan dijawab peserta pertemuan ” Kami Semua Adalah Keluarga Sofwat – Beir, ” Ujar keluarga Ir. Zubeir Lubis sambil mengucapkan ” Insya Allah Sofwat – Beir Menang, ” Ujar mereka serentak.

Setelah itu Penasehat Sofwat – Beir H. Mohd. Aswan Hasibuan, menyampaikan agar seluruh keluarga dan karyawaan Rindang Group agar ikut sama-sama mengembangkan di keluarga masing – masing.

Artinya, seorang karyawan dirumahnya ada 5 orang, tarik ke keluarga ibu, baru keluarga ayah, begitu seterusnya, sehingga dalam setiap karyawan minimal kita buat 50 orang, kalau karyawan 50 x 50 sudah 2500 orang yang memilih Calon Nonor 3.

” Kita harus sepakat dan ramai-ramai berjuang untuk memenangkan No 3 Sofwat -Beir, ” Ujar Mohd. Aswan Hasibuan.

Usai dialog antara Calon Wakil Bupati Madina, dengan Keluarga dan Karyawan, lamgsung serentak mengucapkan ” Sofwat -Beir Menang.. Allohu Akbar… Allohu Akbar.. Allohu Akbar.., ” dan salam salaman(Dita)

 

Admin : Iskandae Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.