Keluarga Mujahidin Harapkan Perhatian Basarnas dan BPBD Kab.Madina

HUTAGODANG MUDA(Malintangpos Online): Keluarga Mujahidin warga Desa Hutagodang Muda Kec.Siabu, sangat mengharapkan Bantuan Basarnas dan BPBD Mandailing Natal, untuk ikut mencari mayat Mujahidin yang hanyut Kamis sore(8/7) di Sungai Batang Gadis.

” Tolong Kami dibantu untuk mencarinya, karena Basarnas dan BPBD lebih berpengalaman untuk mencarinya, kalau warga desa ini sudah dikerahkan, tapi hasilnya belum ada,” Ujar sejumlah keluarga Mujahidin kepada Malintangpos Online,Jumat malam(9/7) Via selular dari Hutagodang Muda.

Kalau Camat/Sekcam, Dan Ramil, Kapolsek, pihak Polres, Satpol PP dan warga Hutagodang Muda dan Muara Batang Angkola sudah turun langsung dan kami ucapkan terimakasih.

” Kami memohon melalui Malintang Pos Group agar BPBD dan Basarnas ikut membantu melakukan pencarian Mujahidin yang hanyut saat menjala di Sungai Batang Gadis,” ujar keluarganya.

Camat Siabu Ali Himsar yang dihubungi Via WhatsApp nya, Jumat malam(9/7) mengutarakan bahwa hingga pukul 18.00 Wib dilakukan pencarian Mujahidin belum ditemukan.

Pencarian Mujahidin

Ada BPBD Hari ini..? Waktu kami dengan Polsek,Koramil dan Wartawan dilokasi tidak ada kami melihat BPBD Madina.

” BPBD tdk terlihat, saya bersama Kapolsek Siabu, Babinsa, Kades Hutagodang Muda  dan beberapa aparat Desa, Juga sdr Maradotang mewakili Pers yg langsung turun ke lokasi pd siang sampe sore tadi,” sebut Camat Siabu melalui WhatsApp(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.