Keluarga Rostati Chaniago Ucapkan Terimakasih

Foto Syahren Hasibuan

Mungkin kita masih ingat dengan seorang ibu yang tergeletak di torotoar jalan disekitar Aek Lapan Jalinsum Panyabungan,Selasa yang lalu(117/11) yang dibawak ke RSUD Panyabungan.

Ternyata ibu tersebut bernama Rostati Chaniago yang kecapean keliling Kota Panyabungan, setelah turun dari salah satu Bus dari Padang – Medan.

Ceritanya, sesuai yang disampaikan Salah satu staf Dinas Sosial M. Ali Lubis, Rostati yang naik Bus dari Padang -Medan, ketika sampai di Loket bus berhenti dia turun untuk ke kamar mandi.

Rostati dan Anaknya/ Foto M. Ali Lubis

Begitu Rostati balik, Bus yang ditumpanginya tidak ada lagi di parkiran, akhirnya dia panik dan naik Mopen dan turun sesuai rite mopen, sejak itu dia jalan kaki entah kemana-mana dengan kondisi capek dia terjatuh dan berdiri lagi, akhirnya dia pingsan di trotoar sampai dibawak warga dan Polisi, Dinkes,Dinsos ke RSU.

Masih kata Ali, setelah di RSU diobati, Rostati kabur takut disuntik, akhirnya warga menemukannya dan dibawa ke Kantor Dinas Sosial Madina.

Kata Ali, sesuai info dari Rostati, akhirnya keluarganya anaknya di Tanjung Morawa dan Rostati setelah sehat betul diantar Dinas Sosial ke rumah anaknya di Tanjung Morawa Medan.

Melalui Dinas Sosial, anaknya mengucapankan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Madinah, wartawan ,LSM ,polisi dan instansi terkait yang telah menemukan dan merawat dan mempertemukan kembali dengan keluarga kami .

Kata Ali, ucapan ini disampaikan oleh Ilham Ramadhan dari Tanjung Morawa anak dari ibu Rostati Chaniago yang sempat terlantar di Panyabungan beberapa hari yang lalu laporan dari Muhammad Ali Lubis SH S.Sos Kabid rehabilitasi sosial kepada Dinas Sosial Kabupaten Mandailing Natal( dita)

 

Admin : iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.