Keluhan Supir Taxi “Perlindungan Minim,Bahaya Selalu Muncul”

ISKANDAR HASIBUAN

JAKARTA(Malintang Pos Online): “Supir Taxi Ekpres di Jakarta Wardino mengutarakan selama 15 tahun menjadi supir Taxi di Kota Jakarta,banyak suka dan dukanya, hanya saja sampai sekarang perlindungan bagi supir Taxi masih sangat minim,padahal bahaya selalu datang mengancam setiap harinya, ngak siang lebih-lebih kalau malam hari.

            “Sebenarnya enak menjadi supir taxi, banyak kenalan, banyak teman, banyak suka dan dukanya, sebab sejak semula kita sudah mengetahui bahwa menjadi supir taxi di Kota Jakarta adalah sangat berat sekali,” ujar Wardino Selasa dinihari(9-1) kepada Malintang Pos Online ketika dibawanya dari Bandara Sukarno Hatta menuju Jalan Kebun Kacang II Tanah Abang.
            Bapak jangan ragu pada saya, ujar Wardino,karena saya lebih menjaga penumpang saya ketimbang diri saya sendiri, kemanapun bapak akan saya hantar, kalau ada bahaya lebih baik saya mati duluan ketimbang bapak, sebab pimpinan kami mengatakan jaga dan lindungi penumpang yang dibawa.
            Padahal, pimpinan kita ngak pernah mengatakan” Jaga Dirimu agar jangan dapat bahaya” tapi dia lebih sering mengatakan bahwa penumpang itu adalah raja, maka jagalah setiap penumpang yang menumpangi taxi kita.(red).
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.