Kembalikan Kejayaan RSU Panyabungan(2)

MENGEMBALIKAN Kejayaan RSU Panyabungan seperti waktu dipimpin dr.Ikhwan Halim Hasyim Batubara(Alm) mungkin sangat sulit sekali jika Direkturnya tidak orang yang memahami benar kondisi Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Mandailing Natal itu.

Maksudnya..? Pasca Pensiunñya drg.Bidasari secara otomatis Direktur RSU Panyabungan “Lowong ” tentu Bupati Mandailing Natal harus jeli dan tepat menempatkan Direktur RSU Panyabungan, kalau tidak sulit mengembalikan Kejayaan RSU Panyabungan tersebut.

Artinya, Sesuai informasi yang diproleh di lingkungan RSU bahwa Direktur seharusnya jika kita ingin RS tersebut makin baik,Bupati seharusnya menempatkan atau bijak menempatkan ASN yang memenuhi syarat dari lingkungan RSU Panyabungan sendiri.

Alasannya, simpel ” Sudah Mengetahui Kekurangan di RS itu, tidak perlu ber sosialisasi dan Perkenalan ” simpel kan.

Kecuali, Bupati Mandailing Natal sudah menilai sudah tidak ada yang mampu lagi ASN di RS tersebut, itu sudah lain cerita,tetapi yakinlah jika RSU dipimpin ASN diluar RSU, maka masyarakat akan meninggalkan RSU dan lari ke RS Swasta yang lebih bagus pelayanannya(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.