Kembalikan Kejayaan RSUD Panyabungan(2), Pelayanan Menjadi Prioritas

MASYARAKAT Kabupaten Mandailing Natal boleh bangga mempunyai Rumah Sakit Umum yang letaknya di pusat Kota Panyabungan, sehingga mudah di jangkau oleh seluruh lapisan masyarakat dari berbagai sudut dengan naik apa sajapun.

” Kembalikan Kejayaan RSUD Panyabungan,” itulah judul tulisan ini,seperti tulisan yang pertama dimana tulisan ini Penulis berjumpa dengan dr.Rusli Pulungan di RSU beberapa hari lalu dan Penulis sempat bincang -bincang tentang keadaan RSU sekarang ini.

” Kunci sukses RS itu pelayanan, jika pasien kita layani pasien seperti keluarga kita,Insya Allah nama baik RS akan bisa kita kembalikan,” ujar dr.Rusli Pulungan yang saat ini diberi amanah memimpin di RSU Panyabungan.

Penulis yang sempat dialog dengan perawat maupun sejumlah dokter , bahwa saat ini di RS masing -masing bidang membenahi bidangnya masing – masing,karena diberikan kewenangan langsung oleh direktur agar kinerja semua bidang tidak tumpang tindih.

Maksudnya, bukan menjatuhkan pimpinan terdahulu, murni kita lihat dokter diberikan kewenangan,apa apa haknya diberikan, sampai kepada tenaga lainnya juga begitu,hak dan kewenangannya diberikan langsung oleh direktur,artinya satu sama lain masing – masing melakukan perubahan,termasuk kebersihan.

Memang saat ini belum kelihatan seperti yang kita harapkan, sekarang masih membenahi disemua bidang agar sesuai dengan Visi dan Misi Rumah Sakit (Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.