Kenapa Bupati Madina harus Memblokir Rekening..?

Bupati MadinaKenapa Bupati Madina harus Memblokir Rekening..? Kenapa Bupati tidak mencopot Kadis,Kasubbag Keuangan dan Bendahara saja dan menggantinya dengan yang lain dan jika mereka memang ada KORUPSI limpahkan ke Polisi atau Kejaksaan agar mereka masuk penjara.

Kata – kata itu dari Guru TKS di sejumlah Sekolah Dasar(SD) dan SMP,serta apakah Pejabat di lingkungan Pemerintah Mandailing Natal dan orang -orang dekat Bupati,Sekda dan Kadis Pendidikan Mandailing Natal ada Guru TKS,jika ada apakah mereka ditanya makan atau tidak..?

Untuk kita ingat bersama, tidak lama lagi akan Idul Fitri,tentu Guru TKS juga ingin Idul Fitri, apakah Bupati,Sekda dan Kadis Pendidikan akan tau apakah guru honor mampu beli pakaian untuk anak mereka,kasihan memang guru TKS kita di Bumi Gordang Sambilan.

Bahkan nasib Guru TKS sekarang ini diujung tanduk, tapi tidak ada yang serius untuk membantu mereka agar rekening yang di blokir Bupati dibuka kembali agar guru TKS bisa menerima gajinya untuk kepentingan Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2020.

Ketua Fraksi PKS Ahmad Budiman Borotan,menantang Bupati untuk mengadukan pemilik Rekening Siluman Milik Dinas Pendidikan,kata sebuah berita Online.

Uniknya, jelas -jelas sudah 6 bulan gaji guru TKS ngak dibayar,kok bisa,apa memang ngak ada Hati Nurani pembuat kebijakan di daerah kita ini,entahlah,hanya mereka yg bisa menjawabnya( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.